Wednesday, October 16, 2013

Sukses dan Bahagia

Assalamualaikum...hai blogger,apa kabar nya??sudah lama ni gak nulis...Kali ini penulis ingin membahas tentang "Sukses dan Bahagia"

Kita tahu bahwa hidup didunia hanya sekali,apakah kalian ingin hidup terus-terusan bersedih??ingin hidup melarat trus??ingin bergantung selalu dengan orang tua??Jawaban yang pasti adalah tidak...Pertanyaan selanjutnya,bagaimana untuk mencapai itu semua??selalu berharap??joget-joget didepan bank sampai ada yang kasih duit 3M??pastinya tidak kan...

Sebelum lanjut lagi,apa arti bahagia??apa arti sukses??apakah bahagia akan datang kalau anda sukses??atau sukses akan datang ketika anda bahagia??
Apa itu bahagia??menurut pendapat penulis,bahagia itu adalah sebuah perasaan yang membuat hati dan fikiran kita menjadi rileks,dan ketika kita bahagia maka akan meningkatkan rasa percaya diri,semangat dalam diri,dan lain sebagainya.
Apa itu sukses??apakah kaya itu berarti sukses??apakah bisa beli mobil disebut sukses??menurut pendapat penulis,sukses itu terbilang relatif...karena sukses seseorang akan beda-beda tergantung set point yang kita atur sebagai defaultnya...Jadi sukses itu bisa jadi ketika anda bermimpi punya mobil dan anda capai,berarti anda sukses dalam mimpi anda,dan lain sebagainya.Jadi intinya sukses bergantung set point seseorang.

Kita lanjut menjawab pertanyaan sebelumnya.Jadi bahagia akan tercapai ketika anda mencapai target anda (sukses),dan untuk mencapai itu butuhlah beberapa komponen seperti,mood,kemauan,daya juang,bertanggung jawab,konsisten dan lain sebagainya.

Oleh karena itu,hidup cuma satu kali,gunakanlah sebaik mungkin untuk mencapai kesuksesan diri,dan temukanlah kebahagian yang akan kita temui,baik di bumi maupun akhirat nanti.

No comments:

Post a Comment