Friday, January 6, 2017

Cara Mendaftarkan Google AdSense Pada Blog Anda

Semakin bertambahnya perkembangan zaman semakin luas pula cara mendapatkan uang tanpa harus mengeluarkan keringat (karena ngetiknya ada diruang AC), dengan hanya mendaftarkan dan menggunakan fasilitas yang disediakan oleh Google sehingga dipermudah dalam mempertemukan pengiklan dan para blogger yang canggih.

Pepatah bilang "Kalau rejeki gak kemana" tapi logikanya kalau gak kemana - mana gimana bisa dapat rejeki?? hahaha. Tapi ada benarnya pepatah itu bilang, hanya dengan stay di tempat dan mengetik sepaath dua patah kata kita sudah dapat membuat sejarah, baik tulisan yang viral maupun tulisan yang hoaks. Hal yang penting disini adalah bobot dari suatu blog, apakah berguna untuk publik atau tidak, semakin berbobot dan dirasa banyak manfaat maka blog tersebut akan semakin banyak yang membuka, semakin banyak konten yang ditulis maka akan semakin besar kesempatan meningkatkan Page Rank blog kita.

Setelah dirasa blog kita sudah cukup terkenal (Walau gak masuk inpotainmen) kita dapat mendaftarakannya sebagai rekan di google adsense.

Adapun langkah - langkah nya sebagai berikut :

buka blog di www.blogger.com masukkan akun kalian, dan akan muncul halaman dashboard blog kalian seperti gambar diatas. Setelah itu klik Setelan (Untuk Bhs. Indo) atau Setting (Untuk Bhs Inggris).
Setelah itu klik Bahasa Pemformatan
Setelah itu pilih Inggris (Amerika Serikat) - English (United States). Setelah itu refresh dashboard kalian dan lihat pada kolom Penghasilan seperti gambar dibawah.
Lalu isi data diri kalian. Dan setelah itu tunggu konfirmasi dari pihak google. Selesai
Sangat mudah bukan?? eits tapi belum tentu google men accnya, oleh karena itu kita wajib meramaikan blog kita terlebih dahulu. Oke terima kasih semoga berguna, salam Duit !




No comments:

Post a Comment