Wednesday, November 6, 2013

KI Park

Assalamualaikum...Hai para reader di blog,hari ini penulis akan share tentang "KI Park" di Palembang,Sumatera Selatan.

Kamis,07 November 2013...
KI Park atau biasa disebut dengan "Taman Kambang Iwak".Di kota Palembang KI sangat terkenal sebagai sarana tempat berkumpul baik untuk jalan-jalan,berfoto-foto,nongkrong,ataupun ingin melepas penat sesudah aktifitas yang amat sibuk.

KI Park
KI Park
Fasilitas di KI sungguh banyak,seperti Food Court,Hotel,Jogging Track,dan lain sebagainya...
Adapun beberapa Food Court yang ada di daerah KI,seperti :
KFC KI

Guns Cafe

Soerabi Bandung

Jogging Track
Pada hari  libur,di KI Park sering kali ada beberapa event yang dilaksanakan,baik hanya senam mingguan maupun yang lain sebagainya.Disana kita akan dimanjakan dengan beberapa jajanan dan jualan seperti jersey,pakaian,sepatu dan lain sebagainya.Bukan hanya dimanjakan dari segi keperluan sehari-hari tetapi kita juga disajikan pemandangan mata yang menyejukan yang tidak dapat kita dapatkan di tengah-tengah kota yang penuh dengan gedung-gedung tinggi.

Tempat Bermain Anak

Dua Bebek yang Sedang Berpacaran

Jembatan diantara danau

WC dan Spot untuk memoto

Exotic tempat berbelanja pakaian

Jalan persimpangan
Banyak lagi diantara nya yang dapat dilakukan di KI Park.Entah itu jogging,makan,nongkrong dan lain sebagainya.Di KI Park biasanya dijadikan tempat berkumpul para club-club ataupun organisasi.Seperti club sepeda,pencinta seni,grafik dan lain sebagainya.So lets join us !!!
Lepaskan penatmu disini dengan berbagai fasilitasnya.

2 comments:

  1. tempat yang bagus ^^. Dan tempatnya cukup nyaman, strategis dan sejuk kelihatnnya ^^. APakah di tempat itu juga sering mengadakan senam pagi bersama? dan adakah toko baju senam didaerah tersebut? terimakasih ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya ada setiap hari minggu senam jantung sehat,dan orang yang berjualan di area KI nya,dan setau saya belum ada toko baju senam di daerah KI

      Delete